IPJ Bagikan 200 Paket Sembako Ramadan

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Ikatan Perempuan Janabadra (IPJ) mengadakan bakti sosial (Baksos) Ramadan berupa pembagian paket sembako gratis bagi warga yang membutuhkan di halaman kampus Universitas Janabadra (UJB), Jalan Tentara Rakyat Mataram Yogyakarta, Senin (10/5/2021). Dalam kegiatan ini, IPJ didukung fakultas-fakultas di lingkungan UJB.

Wakil Rektor II UJB sekaligus koordinator kegiatan, Siti Rochmah Ika SE MSc Akt mengatakan, baksos rutin diselenggarakan oleh IPJ setiap tahun saat Ramadan. Tahun ini jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket. Satu paket sembako terdiri seperti beras, minyak goreng, mi instan, gula pasir dan kecap.

“Warga penerima paket sembako, sebelumnya telah dibagikan kupon pengambilan sehingga tepat sasaran. Selain warga, paket sembako juga diberikan untuk karyawan UJB yang membutuhkan,” terang Ika kepada KRJOGJA.com disela kegiatan. Baksos berjalan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Ketua IPJ Dra Ngadilah Edy Sriyono MPd mengatakan, selain untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan mulia (Ramadan), baksos juga bertujuan semakin mempererat hubungan yang harmonis antara kampus dengan warga sekitar. “IPJ berkomitmen selalu meningkatkan hubungan baik kampus dengan warga. Semoga bingkisan yang sedikit ini menambah kebahagiaan warga jelang lebaran,” katanya. (Dev)

 

BERITA REKOMENDASI