Iqmal Nur Samsu Resmi Perkuat PSIM

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM resmi memperkenalkan penyerang baru, Iqmal Nur Samsu yang didatangkan dari Persijap Jepara. Iqmal akan memperkuat lini depan Laskar Mataram di babak delapan besar Liga 2 yang akan dimulai 16 Desember nanti.

Iqmal sendiri sudah terlihat berlatih bersama PSIM sejak beberapa hari terakhir. Namun, peresmiannya masih menanti surat keluar dari Persijap yang akhirnya didapatkan hari ini dan resmi didaftarkan ke PSSI.

Iqmal mengaku PSIM menjadi klub paling serius yang memburunya setelah selesai bersama Persijap. Pemain kelahiran 1 Maret 1997 ini pun antusias membantu PSIM di babak 8 besar.

“PSIM Jogja klub yang paling serius, dan satu visi misi dengan saya. Siapa sih yang tidak ingin membela tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta,” ungkap Iqmal.

Secara khusus, Iqmal menilai persaingan di babak delapan besar akan ketat di mana semua klub sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. Hanya saja, ia tetap bertekad memberikan kemampuan terbaiknya dan membawa PSIM lolos ke Liga 1.

“Tentu target saya, saya ingin berkontribusi untuk tim PSIM di babak 8 besar, dan bisa membawa PSIM lolos ke Liga 1,” pungkas penyerang yang mencetak tiga gol di babak penyisihan grup C ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI