Istri Vokalis Seventeen Masih Hilang

JAKARTA, KRJOGJA.com – Vokalis grup band Seventeen, Ivan mengonfirmasi keadaannya usai tsunami Selat Sunda, Minggu (22/12/2018) malam. Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, @ifanseventeen, Minggu (23/12/2018) pagi,  mengabarkan kondisinya dan para personel band serta kru.

"Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara, trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat.Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya, begitu suara lirih Ifan.

Seperti diketahui band Seventeen yang terdiri dari : Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal) sedang manggung di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten, saat musibah tsunami Selat Sunda terjadi. Acara ini dijadwalkan dari tanggal 21-23 Desember 2018.

Dalam videonya di social media, Ifan menyebut Herman dan Andi, dua rekan personel band, belum ditemukan. Ifan berharap gitaris dan drummer band Seventeen itu selamat. Ifan juga menyebutkan beberapa nama yaitu para kru yang bernasib sama. Bahkan, isak tangis Ifan Seventeen makin hebat saat menyebut, istrinya, Dylan, juga belum ditemukan usai tsunami Selat Sunda terjadi.

Followers Ifan di Instagram atau Kawan Seventeen, sebutan untuk penggemar band ini memberikan ucapan duka dan rasa prihatin mendalam. Beberapa di antaranya:

@dikdik_subagja: "Turut berdukaa 😥😥😥iniasasinYa Allah semoga korban yang meninggal diberi tempat yg terbaik disisi Allah SWT dan korban yang selamat diberi ketabahan dan keikhlasan dalam mengahadapi musibah ini, Aamiin Allahumma Aamiin".

@pritacakencookies: "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un…ikut berduka cita, moga yg meninggalkan kita husnul Khotimah, n yg ditinggal diberi ketabahan".

@gusminiiii: "Mudah"an istri bang @ifanseventeen Cepat ketemu dalam keadaan sehat. Semoge selalu dalam lindungan allah swt. Amin amin ya robbal alamin". (*)

BERITA REKOMENDASI