Jaga Kekompakan, Alumni 86 SMPN 5 Yogya Ngothel Bareng

YOGYA, KRJOGJA.com – Sekitar 50 orang alumni 86 SMPN 5 Yogyakarta turut ambil bagian dalam acara sepeda santai mengangkat tajuk 'PawitikraOnthel86' dengan mengambil start di Halaman SMPN 5 Yogyakarta, Minggu (6/5). Kegiatan ini juga sekaligus menandai terbentuknya paguyuban ontel alumni SMPN 5 Yogyakarta.

"Sengaja kami memilih kegiatan sepeda santai ini karena efektif untuk menjalin silaturahmi, selain juga menyehatkan, murah dan menyenangkan. Sekaligus dengan sepeda gembira bersama teman alumni, dapat bernostalgia di tempat-tempat yang mempunyai kenangan selama bersekolah," tutur koordinator kegiatan, Tri Artanto Nugroho dijumpai KRJOGJA.com di sela acara.

Selain itu lanjut pria yang akrab disapa Tanto tersebut, 'PawitikraOnthel86' juga ingin memberi manfaat sosial. Rencananya acara ini akan menjadi agenda rutin yang bertujuan menjalin keakraban sekaligus memberi manfaat bagi masyarakat. 

Ketua kegiatan, dr Agung Widianto menjelaskan, slogan 'Ngothel Sak Tekane, Guyub Sak Lawase' yang diusung memberikan harapan alumni SMPN 5 Yogyakarta terus dapat menjalin silaturahmi meski terpisah jarak dan kesibukan masing-masing. Terbukti sejumlah peserta yang mukim di luar daerah rela menyempatkan diri mengikuti acara tersebut. (Feb)

BERITA REKOMENDASI