Jalan Sehat PWI DIY Berhadiah Sepeda Motor

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Menjelang agenda jalan sehat sebagai rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY telah menyiapkan sejumlah hadiah yang bisa diperebutkan peserta. Beberapa hadiahnya adalah satu sepeda motor sebagai doorprize utama dan satu buah kulkas yang keduanya disponsori oleh Bank BRI Kanwil DIY.

Kabag Logistik Kanwil Bank BRI DIY, Ery Soesetyo turut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-73. Ia berharap di usianya tersebut kualitas insan pers di DIY bisa semakin meningkat dan acara perayaannya berjalan lancar.

"Semoga kerjasama Bank BRI dengan pers juga lebih baik ke depannya. Pers juga lebih berani menyampaikan berita yang seimbang, akurat dan jujur. Kami butuh pers karena mereka punya jaringan untuk menyebarluaskan informasi," ujarnya kepada disela-sela pemberian hadiah utama di kantor Bank BRI Kanwil DIY di Jalan Cik Ditiro Yogyakarta, Jumat (15/03/2019).

Sementara Ketua PWI DIY, Sihono HT berterimakasih kepada Bank BRI DIY atas kerjasamanya yang kesejian kali. "Kami berharap kerjasama ini tidak hanya bermanfaat bagi PWI dan BRI saja, tetapi juga masyarakat umum," tandasnya.

Selain sepeda motor, peserta juga bisa merebutkan ratusan hadiah lain, seperti sepeda, televisi, mesin cuci, lemari es, kompor gas dan magic jar. Kegiatan yang terbuka untuk insan pers di DIY ini akan dilangsungkan Minggu (17/03/2019) dengan start dan finish di Gedung PWI DIY, Jalan Gambiran Yogyakarta.

Peserta melewati rute yang telah ditentukan panitia melewati Kebun Binatang Gembiraloka tanpa dipungut biaya. Untuk mendapatkan kupon doorprize, peserta cukup belanja di Koperasi Pena Kencana PWI DIY. Setiap belanja senilai Rp 25.000 mendapat satu kupon doorprize dan berlaku kelipatannya. Setiap keluarga maksimal mendapatkan 5 kupon doorprize. (M-1)

BERITA REKOMENDASI