Jelang HUT ke-74, Polwan Polda DIY Gelar Baksos

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Jelang HUT ke-74 pada 1 September mendatang, Polisi Wanita (Polwan) Polda DIY mengadakan bakti sosial dan bakti kesehatan, Kamis (28/7). Serangkaian kegiatan yang berlangsung di Monumen Serangan Umum 1 Maret, antara lain pembagian sembako dan vaksinasi booster Covid-19.

Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar Msi dalam sambutannya berharap, Polwan bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga kedepan dalam menjalankan tugas bisa bersinergi. Jenderal bintang dua ini juga mengapresiasi Polwan Polda DIY yang melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat tersebut. “Kegiatan ini bukti nyata kehadiran Polwan di tengah pandemi Covid-19 yang belum hilang sampai saat ini,” ujar Kapolda saat memberikan sambutan.

Sedangkan Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda DIY AKBP Erma mengatakan, sebanyak 250 paket sembako dibagikan kepada masyarakat sekitar dan buruh gendong Pasar Beringharjo. Kegiatan lainnya, berupa pemeriksaan kesehatan, booster Covid-19 dan donor darah yang berlangsung di Bidokkes Polda DIY.

Ia berharap, HUT Polwan menjadi penyemangat para Polwan untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. “Harapan kami, kegiatan yang puncaknya akan berlangsung 1 September mendatang ini, bisa mendatangkan manfaat bagi masyarakat,” pungkas Erma. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI