Jelang Lebaran, Tenant-Tenant Plaza Ambarrukmo Perang Diskon dan Promo

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Sejumlah tenant-tenant di Plaza Ambarrukmo kembali memberikan promo dan diskon hingga 70 persen menjelang Lebaran 2016. Program diskon dan promo istimewa yang diberikan para tenant-tenant Plaza Ambarrukmo kali ini bertujuan untuk mengakomodir kegiatan belanja mendekati hari lebaran yang selalu mengalami peningkatan dari hari biasanya.

Public Relation Plaza Ambarrukmo, Wahyu Hidayati MHS mengatakan tenant Wakai, The Little Things She Needs (TLTSN) memberikan harga khusus untuk produk sepatu, Salt n Pepper promo Buy 1 Get 1, demikian juga Charles & Keith sale sampai 70 persen. Promo tenant food & beverages seperti Eggo Waffle, Pat Bing Soo, Seorae, juga memberikan promo menarik selama ramadhan dan jelang lebaran nanti.

"Setelah sukses  menyelengarakan program late Night Sale pada 25 Juni 2016 lalu, kali ini tenant Centro Department Store dan Carrefour juga akan melakukan late nite sale. Centro akan melaksanakan late night sale pada 1 sampai 3  Juli 2016 dengan diskon hingga 70 persen untuk berbagai produk fashion, semua kaftan dan tunic diskon sampai 50 persen," tutur Wahyu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/7).

Wahyu menuturkan promo menarik lainnya dari Centro Plaza Ambarrukmo yakni kesempatan mendapatkan gratis tote bag dengan minimal pembelanjaan Rp. 750 ribu, gratis voucher diskon setiap pembelanjaan Rp. 500 ribu serta double voucher untuk transaksi produk kosmetik sebesar Rp. 500 ribu. "Carrefour akan mengadakan late night sale mulai 1 sampai 4 Juli 2016. Penawaran harga spesial lebaran telah dipersiapkan oleh Carrefour bagi customer Plaza Ambarrukmo salah satunya diskon sampai 70 persen untuk busana lebaran.

"Selama ramadhan dan jelang lebaran ini Carrefour juga menyediakan paket parsel lebaran dengan berbagai pilihan paket sesuai keinginan customer. Selain itu, terdapat diskon tambahan yakni 10% khusus bagi pemegang kartu kredit bank Mega," katanya.

Sebagai informasi, Plaza Ambarrukmo melayani pengunjung mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB  pada 5 Juli 2016 . Sementara itu pada 6 Juli Plaza Ambarrukmo akan beroperasi pada pukul 12.00 WIB – 22.00 WIB. Jam operasional Plaza Ambarrukmo kembali normal mulai 7 Juli 2016 dan seterusnya, yakni buka pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. (R-4)

 

BERITA REKOMENDASI