JNE Dukung Promosi Brand Lokal di DIY

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – JNE setia dan terus melayani masyarakat Indonesia di bidang jasa pengiriman ekspres dan logistik dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan lingkungan sekitarnya. Salah satunya mendukung program promosi yang diselenggarakan oleh brand lokal atau UMKM setempat khususnya DIY.

Kepala Cabang JNE Yogyakarta Adi Subagyo menyampaikan pihaknya sangat mendukung program promosi yang diselenggarakan brand-brand lokal, termasuk brand lokal dari DIY. Salah satunya adalah yang dilakukan Ederra dengan mengadakan flash sale dan melibatkan JNE sebagai partner pengiriman.

“Kami sangat terbuka bagi brand lokal lain yang ingin bekerjasama dengan JNE. Hal ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap produk lokal,” ujar Adi di Yogyakarta, Selasa (16/03/2021).

Pelaku bisnis fashion di DIY yang memiliki brand Ederra, Indah Wahyu Wardani mengaku telah memantapkan diri untuk merintis brand fashion miliknya sendiri yaitu Ederra diantara hiruk pikuk perkembangan bisnis fashion. Produk Ederra memiliki ciri khas tersendiri yaitu produk modest wear yang aman dan nyaman. Koleksi Ederra didominasi dengan warna-warna polos yang elegan, cenderung minim motif dan versatile.

“Bertepatan lima tahun Ederra berdiri, Ederra memberikan diskon spesial bagi pelanggan. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan diskon ongkos kirim dari JNE sebesar 30 persen,” katanya.

Antusias para pecinta Ederra tidak diragukan lagi kurang dari lima produk flash sale yang disediakan Ederra terjual habis. JNE mencatat lebih dari 600 pengiriman dalam flash sale Ederra ini.

Ederra namun juga memiliki misi untuk memberdayakan perempuan, salah satunya dengan memberikan pelatihan bagi para ibu rumah tangga di sekitar rumah produksi Ederra. “Targetnya memberdayakan perempuan agar memiliki keterampilan dan penghasilan sendiri,” imbuhnya. (Ira)

JNE

BERITA REKOMENDASI