Jogja Beatles Community Anniversary Ke-19, Berharap Badai Pandemi Cepat Berlalu

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRjogja.com – Jogja Beatles Community menyelenggarakan acara anniversary ke-19 tahun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Jumat (8/10/2021) di Kuliner Lor Tugu Yogyakarta.

Ketua Jogja Beatles Community, Pungky Hermawan atau yang lebih dikenal dengan nama Pungky Starr mengatakan acara anniversary bertajuk ‘All Things Must Pass’ yang diambil dari salah satu judul album pemain The Beatles, yang relevan dengan kondisi saat ini.

“Anniversary ke-19 karena pandemi kita mengambil tema All Things Must Pass artinya badai dapat segera berlalu ya. Kita ambil dari judul album George Harrison dari salah satu albumnya,” jelasnya, Jumat (9/10/2021).

Pungky Starr menyebut komunitas Jogja Beatles Community tergolong yang paling tua di Indonesia. Berdiri pada 29 September 2002 dan kemudian menjadi cikal bakal lahirnya komunitas serupa di seluruh Indonesia. Dia berharap komunitas makin jaya dan terus beregenerasi.

“Kita termasuk komunitas tertua di Indonesia. Kita udah termasuk lama dengan berbagai tantangan yang telah dihadapi. Harapannya makin dewasa, makin ramai, makin jaya dan kita regenerasi termasuk bagus dan terus-terusan,” jelasnya.

Terlebih pada masa pandemi Covid-19 yang serba sulit, dia berharap segera berangsur membaik sehingga dapat terus berkreasi. “Kita semuanya berharap hidup normal seperti dulu,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI