Jogja International Street Performance Kembali Digelar

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Jogja International Street Performance (JISP) akan kembali digelar oleh Dinas Pariwisata DIY bersama Jaran Production. JISP2018 akan berlangsung dua hari, Selasa-Rabu (11-12/9) pukul 16.00-22.00 di ruang publik Grha Sabha Pramana (GSP), seputaran area Boulevard dan Lapangan Pancasila Universitas Gadjah Mada (UGM). Mengusung tajuk '#7 Jogja the Dancing City' dengan tagline Jogja Jejogedan, JISP 2018 akan menampilkan komunitas musik, grup tari Yogya, berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara.

"Penyelenggaraan JISP ini untuk memperkuat brand Yogyakarta sebagai Kota Budaya. Para seniman kita harapkan menjadi agen untuk menyampaikan branding ini," kata Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata DIY Drs Imam Pratanadi MT.

Seniman mancanegara yang akan tampil antara lain Dinyos Dance Company (Jepang) berkolaborasi dengan Bimo Dance Theater Yogya, Kazzo (Jepang), Laine Roebana (Belanda), Stefano Fardelli (Italia), Rodrigo Parejo (Spanyol), Potcanan Patham (Thailand) dan Angela Vela (Meksiko). (Cil)

BERITA REKOMENDASI