Jogja Travel Community Bagi Takjil di Titik Nol

Editor: Agus Sigit

YOGYA -KRJOGJA.com – Bulan Ramadan saat  pariwisata Yogya mulai bergairah kembali setelah dua tahun terpukul karena pandemi, Jogja Travel Community (JTC) membagikan 550 nasi kotak untuk masyarakat Yogya, Jumat (22/4) sore  di Titik Nol Yogya.
Masyarakat yang melintas menyambut hangat pembagian nasi takjil.”Dengan anggota 80 biro travel/wisata khusus dari Yogya kami menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi di bulan Ramadan, tanpa sponsor semua dari anggota,” ucap Sekjen JTC Yuri Andrian kepada KR di sela kegiatan yang melibatkan 30-an anggota JTC di lapangan.
Didampingi Ketua JTC Pandu Atmojo dan Ketua Kegiatan Insan, disebutkan kegiatan amal ini menjadi kegiatan rutin JTC setiap tahun. “Harapannya JTC bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat Yogya. Pembagian takjil di Titik Nol sebagai ikon Yogya, dengan lalu lintas yang cukup ramai,” ungkap Andrian
Sedangkan Pandu menyebutkan setelah dua tahun pandemi Covid-19 mulai November-Desember 2021 pariwisata di Yogya mulai bangkit. Dengan pergerakan permintaan jasa travel/wisata naik signifikan. “Kita berharap kondisi Yogya terus membaik. Seluruh anggota JTC juga telah memenuhi disiplin prokes, untuk keamanan dan kenyamanan bersama,” tegas Pandu. (Vin)

BERITA REKOMENDASI