Jotun Serahkan ‘Promo Berhadiah Mewah dan Wooow’

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Jotun Indonesia menyerahan hadiah langsung kepada pemenang program ‘Promo Berhadiah Mewah dan Wooow’. Program yang sudah berlangsung sejak Oktober 2020 hingga Januari 2021 ini sebelumnya telah melewati proses pengundian pemenang pada 28 Januari 2021 di Jakarta dan salah satu hadiah berupa satu unit sepeda Brompto.

Dari total tiga unit Sepeda Brompton berhasil dibawa pulang oleh salah seorang pelanggan setia Toko Cat Lancar Monjali Yogyakarta, Apriyanto. Penyerahan hadiah dilakukan dan dihadiri pemilik toko, perwakilan PT Jotun Indonesia dan penerima hadiah.

Menurut Lius Husein selaku Segment Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia, program ‘Promo Berhadiah Mewah dan Wooow’ ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Jotun. Dalam kesempatan ini para pelanggan Jotun telah memenangkan ribuan hadiah dengan total milyaran rupiah.

“Selain satu unit sepeda Brompton ini, PT Jotun Indonesia juga sudah melakukan pengundian hadiah utama berupa satu unit Mobil BMW Seri 3. Berdasarkan hasil pengundian, pemenang tiga unit sepeda Brompton didapatkan pelanggan Jotun di Makassar, Lampung Tengah dan Jawa Tengah. Sementara hadiah utama satu unit mobil BMW seri 3 berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur,” kata Lius Husein, Kamis (18/02/2021).

Dalam program ini, undian dapat diperoleh dengan cara pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat. Kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore. Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan ekupon.

Melalui promo ini, PT Jotun Indonesia juga ingin berterima kasih terhadap kepercayaan para pelanggan setia Jotun. “Terima kasih sedalam-dalamnya kami ucapkan kepada semua pihak yang mendukung promosi ini un­tuk berjalan dengan baik, terutama para pelanggan cat Jotun yang selalu memper­cayakan pilihan catnya menggunakan Jotun untuk memperindah rumah dan melindungi rumah atau bangunannya menggunakan cat Jo­tun,” ujar Lius Husein.

Jotun sendiri didirikan pada 1926 di Sandefjord, Norwegia Tenggara dan merupakan salah satu perusahaan cat terbesar di dunia. Jotun dapat ditemukan di setiap dinding interior dan out door di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Dengan tradisi panjang dalam riset terobosan dan inovasi warna, Jotun terkenal dengan estetika cat dekoratif dan perlindungan dan daya tahan lapisan serbuk yang ditawarkan. Itulah mengapa Jotun telah menjadi pilihan merek cat bagi sejum­lah bangunan menonjol di seluruh dunia. Selama bertahun-tahun Jotun telah mengecat Menara Petronas, Burj Khalifa dan puluhan bangu­nan menonjol lainnya. (Sal)

Penyerahan hadiah satu unit sepeda lipat Brompton kepada pelanggan produk cat merek Jotun asal Yogyakarta, Apriyanto. Penyerahan hadiah tersebut digelar di Toko Cat Lancar Monjali, Yogyakarta. (*)

BERITA REKOMENDASI