Juara Proliga 2018 Ditentukan di Amongraga

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Kompetisi Bola Voli profesional di Indonesia, Proliga 2018 telah mencapai puncak pergelarannya. Yogyakarta dengan GOR Amongraga-nya kembali didapuk menghelat partai puncak yang mempertemukan Jakarta Pertamina Energi vs Bandung Bank BJB (putri) dan Palembang Bank SumselBabel vs Surabaya Bhayangkara Samator, Minggu (15/04/2018).

Wakil Direktur Proliga Reginal Nelwan dalam konferensi pers Kamis (12/04/2018) mengatakan babak final nanti bakal diselenggarakan di GOR Amongraga mulai pukul 11.00 WIB. Secara khusus, lantaran merupakan partai puncak, pihaknya mencetak 6000 tiket bagi penonton yang ingin datang langsung ke Amongraga.

“Kami secara khusus memilih Yogyakarta sebagai tuan rumah partai puncak tahun ini, karena animo pecinta voli di sini luar biasa. Kami siapkan tiket reguler sebanyak 6000 lembar seharga Rp 75 ribu, kelas 1 Rp 150 ribu dan VIP Rp 300 ribu. Tiket box dibuka sejak pukul 08.00 WIB dan open gate 10.00 WIB,” ungkapnya.

Keempat tim yang bakal berlaga di partai final sendiri mengaku siap menampilkan kemampuan terbaiknya. Skuad terbaik pun dipastikan dibawa ke Yogyakarta untuk mencari predikat klub terbaik di Indonesia tahun 2018.

Asisten Manajer Bank BJB Adik Rega Pahla mengaku saat ini timnya dalam kondisi siap tempur. Meski sempat terganggu dengan cideranya Aprilia Manganang, namun dipastikan pemain timnas Indonesia tersebut dalam kondisi siap tampil.

“Kami semua siap, kekuatan 95 persen dan harapan terbesar kami semoga tahun ini jadi tahunnya Bank BJB. Ini partai final dan atmosfer pasti berbeda,” ungkapnya.

Sementara Manajer Jakarta Pertamina Energi, Widi Triyoso mengungkap final keempat kali tahun ini bisa menjadi momen meraih juara bagi timnya. “Tiga tahun terakhir kami di posisi kedua dan tahun ini harapan kami hanya bisa naik satu tingkat,” ungkapnya tersenyum.

Keyakinan serupa juga disampaikan perwakilan Palembang Bank SumselBabel dan Surabaya Bhayangkara Samator yang berjanji bakal menyuguhkan permainan terbaik di laga final. Keduanya mengusung optimisme tinggi karena merasa sama-sama punya kans menjadi juara tahun 2018. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI