Jurnalis Olahraga Yogyakarta Gelar Webinar, Terungkap Cerita Sedih PSIS Hingga PSS yang Pasrah

Editor: KRjogja/Gus

“Sejarah membuktikan, ketika pilkada akan sangat sulit berjalan bareng dengan sepakbola. Selama ini pilkada tidak serentak dan klub yang kotanya sedang pikada pasti tidak dapat ijin, ini apalagi ketika berjalan serentak,polisi pasti punya pertimbangan, ketika tensi masyarakat sedang memuncak di momen pilkada,” ungkapnya lagi.

Andy Wardhana (Direktur Keuangan PT Putra Sleman Sembada) menyebut kondisi berbeda di tubuh timnya. PSS menurut dia sangat siap dengan kondisi apapun kedepan. Jajaran direksi menurut dia tetap berkomitmen untuk maksimal ketika memang kompetisi tetap dilanjutkan nantinya.

“Pemegang saham (PSS) tetap berkomitmen untuk menghadapi kondisi ini bersama. Memang berat, tapi keputusan terburuk pun kita sudah siap. Musim depan juga kita tidak ada masalah,” ungkap Andy.

Sementara dalam webinar yang juga didukung PSS, LIB, First Media dan Signatura ini, Rahmad Darmawan, pelatih Madura United mengatakan para pemain dan pelatih di lapangan begitu antusias ketika seluruh klub menyatakan komitmen liga berlanjut. Para pemain dan pelatih pun memiliki harapan yang sama agar liga bisa berlanjut di tahun 2021 meski dengan format dan konsekuensi berbeda bagi pelaku di lapangan.

BERITA REKOMENDASI