Kapurel Bagi-Bagi Nasi Kotak

YOGYA (KRJogja.com) – Keluarga Public Relation (Kapurel) Yogyakarta membagikan ratusan nasi kotak kepada warga sekitar Pojok Beteng, Jalan Ireda dan Gondomanan. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang digelar komunitas public relation di Yogyakarta.

Menurut Ketua Umum Kapurel Yogyakarta, Hairullah Gazali, sejumlah 836 nasi kotak dibagi kepada warga sekitar dan juga rekan-rekan Kapurel sendiri. Nasi kotak tersebut dibawa oleh 120-an anggota Kapurel. Kegiatan yang diberi tema 'Buka Puasa on the Road' ini merupakan agenda tahunan perkumpulan yang telah berjalan 11 tahun tersebut di bulan Ramadan.

"Kami mengajak anggota-anggota Kapurel untuk berbagi agar tidak hanya fokus pada kerjaan namun juga mau turun ke jalan," ujarnya saat ditemui KRJogja.com di sela-sela acara di Hotel Tasneem Boutique & Convention pada Rabu (15/6/2016).

Hairullah juga menjabarkan kegiatan Kapurel lain, seperti workshop dan pameran produk. "Di 4 bulan pertama, agendanya adalah workshop membahas isu-isu terkini, 4 bulan berikutnya bebas dan 4 bulan setelahnya memerkenalkan produk," tambahnya. Adanya agenda setiap empat bulan sekali memang ditujukan untuk membangun komunikasi antara humas hotel satu dengan yang lainnya. (MG-04)

BERITA REKOMENDASI