Karyawan Rumah Sakit Meninggal di Simpang Kantor Pos Yogyakarta

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Seorang pria meninggal dunia saat berada di simpang Titik Nol Kilometer tepatnya di depan Kantor Pos Besar Yogyakarta, Senin (30/03/2020). Korban diketahui bernama Dulhadi (50) warga Mejing Lor Ambarketawang Gamping Sleman karyawan sebuah rumah sakit swasta di Yogya. Petugas datang ke lokasi dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) untuk evakuasi korban.

Sebelum kejadian, korban dengan mengendarai sepeda motor berplat nomor AB-4467-XZ melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di traffic light depan Pos Besar Yogyakarta, korban tiba-tiba terjatuh dari motornya dan kejang-kejang.

Melihat kondisi tersebut warga yang berada di lokasi tidak berani mendekat. Beberapa warga hanya menepikan kendaraan korban dan menghubungi Polisi di pos lalu lintas setempat.

“Anggota di pos lalu lintas segera mengamankan jalan di area depan Kantor Pos Besar dan menghubungi petugas BPBD,” ungkap Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Sartono.

Sartono mengatakan, dari keterangan keluarga menyatakan korban memiliki riwayat epilesi, jantung dan sering pingsan. Diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung yang dideritanya.

Dengan menggunakan APD, petugas dari BPBD Kota Yogyakarta segera mengevakuasi korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSUP dr Sardjito Yogyakarta. (Van)

BERITA REKOMENDASI