Kasidan Berharap Rumahnya Cepat Selesai Direnovasi

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Kasidan warga RT.57/RW.10 Gambiran UH IV tak menyangka rumahnya aka didatangi Komandan Kodim (Dandim) 0734 Yogyakarta, Letkol (Inf) Rudi Firmansyah. Pria paruh baya ini kian terkejut saat dinyatakan rumahnya akan menjadi sasaran rehab dalam program TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta.

Di hadapan Dandim, Kasidan mengaku jika selama ini tinggal di rumah tersebut bersama keluarganya. Ia sengaja membiarkan rumanya apa adanya, karena memang Kasidan tak memiliki memiliki uang untuk itu.

“Sejak dahulu ya seperti ini tidak pernah diapa-apakan. Terimakasih jika nantinya rumah saya ini memang dipilih akan direniovasi,” ungkap Kasidan kepada Dandim.

Kasidan merupakan satu diantara sepuluh warga yang rumahnya akan direnovasi dalam program TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta. Parameter rumah warga yang akan direnovasi yakni pemiliknya berasa dari kelompok kurang mampu dan rumahnya meman tidak layak huni.

Dandim menegaskan, dengan renovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraaan Kasidan dan keluarganya. Selain itu dengan direnovasi maka kehidupan kesehatan keluarga akan dapat lebih baik lagi. (Van)

BERITA REKOMENDASI