Kata CEO PSIM Bertemu Mantan Klub di Grup 8 Besar Liga 2

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM tergabung dalam Grup Y babak delapan besar Liga 2 2021 dan akan bersaing dengan PSMS Medan, Dewa United serta Sulut United. Menarik bagi PSIM karena kini stakeholder Laskar Mataram memiliki kedekatan dengan Sulut United bahkan Dewa United.

Dewa United merupakan juara grup B, Sulut United merupakan juara grup D, sedangkan PSMS Medan merupakan runner-up grup A, pada klasemen akhir babak penyisihan sama dengan PSIM yang menjadi runnerup grup C. Grup ini tampaknya terasa berat bagi PSIM, karena hanya dua tim yang akan lolos ke semifinal.

CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo juga sebelumnya merupakan CEO Sulut United, tim yang kini dibersamai di delapan besar. Bima pun mengungkap bila seluruh tim yang lolos ke babak delapan besar merupakan tim-tim terbaik dari masing-masing grup.

Menurut dia, tiga tim di grup Y seluruhnya memiliki kualitas dan mempersiapkan diri dengan sangat matang. PSIM pun menurut dia sudah siap untuk maksimal di babak tersebut.

“Kami sudah siap untuk kembali berjuang di babak delapan besar, dan siap memberikan yang terbaik. Tidak ada preferensi lawan yang kita hadapi, semua tim kuat, tapi pasti kita akan berjuang untuk menjadi yang terbaik,” ungkap Bima melalui rilis tertulis, Jumat (03/12/2021).

PSIM sendiri kini sedang berusaha mencari tambahan amunisi pemain untuk babak delapan besar. Namun, justru hari ini muncul kabar dua pemain yang berpamitan yakni Ahmad Ihwan dan Jordyno.

Kedua pemain mengunggah ucapan terimakasih dan perpisahan pada PSIM. Namun begitu belum ada keterangan resmi dari pihak klub mengenai pengunduran diri keduanya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI