Katon Bagaskara Nyanyi Bareng Penonton

PANGGUNG Malioboro Night Festival 2016 lebih semarak dengan hadirnya Katon Bagaskara, artis ibukota, Sabtu (27/08/2016) malam. Dia menyanyikan enam lagu, 'Dengan Logika', 'Meniti Hutan Cemara', 'Negeri di Awan', 'Tak Bisa ke Lain Hati', 'Yogyakarta' dan 'Dinda'.

Penampilan Katon didukung Kilimanjaro, band asal Yogya yang diawaki oleh Faizal (gitar), Hendwi (bas), Didot (kibor), Dudi (dram), Petrus dan Neno (vokal latar). Ratusan penonton yang hadir pun berasa dibawa Katon menelusur kenangan masa silam di tahun 1990an.
 
"Sungguh bahagia saya bisa hadir di sini. Di Malioboro Yogyakarta untuk menghibur anda, bernyanyi bersama. Dan tentu anda semua ingat dengan lagu-lagu ini," sapa Katon yang disambut histeria penonton.

Kondisi panggung terbuka tanpa jarak dengan penonton, membuat Katon leluasa menyalami penggemar sembari bernyanyi. Seluruh penonton pun ikut bersenandung sebagai bentuk respon keramahan Katon. Dari sekian hits, yang paling mendapat sambutan meriah penonton adalah 'Tak Bisa ke Lain Hati', 'Yogyakarta' serta 'Dinda'. Suara penonton menggema berharmoni dengan karakter khas vokal Katon.

Tak cuma vokal Katon dapat dinikmati di panggung malam itu, namun juga aksinya saat memainkan gitar. Termasuk juga gitaris Kilimanjaro, Faizal, cukup memukau ketika mengisi 'interlude-interlude' di setiap tembang. Faizal sempat mengimprove melodi di tembang 'Yogyakarta' dengan nada-nada sangat tinggi. (R-1)

 

BERITA REKOMENDASI