Ke Jogja, DPP PKS Temui Sri Sultan dan PP Muhammadiyah

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Jajaran DPP PKS dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan melanjutkan Silaturahim Kebangsaan ke DIY dengan mengunjungi Gubernur DIY Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X kemudiaan bertemu Pimpinan Pusat Muhammadiyah di kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta, Senin-Selasa (7-8/6).

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, jajaran DPP PKS akan bertandang ke DIY dalam rangka melanjutkan Silaturahim Kebangsaan yang sudah digelar sejak Ramadan tahun ini.

“Kita ingin mendengar masukan tokoh bangsa, ulama dan cendekiawan muslim. Kami bahagia kemarin Ngarso Dalem Sri Sultan Hamengkubuwono X berkenan hadir dalam Rakerwil PKS DIY dan memberikan masukan berharga untuk PKS. Sebab itu DPP PKS ingin sowan dan kula nuwun untuk mendengar masukan lebih dalam,” tutur Habib Aboe, Senin (7/6).

Usai bertemu dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X, Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan pengurus DPP akan bertandang ke kantor PP Muhammadiyah bertemu Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir beserta jajaran PP Muhammadiyah.

PKS

BERITA REKOMENDASI