Kejati DIY Baksos ke Penggali Kubur dan Panti Wreda

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) DIY melakukan bakti sosial (baksos) ke penggali kubur, panti wreda dan pensiunan kejaksaan, Kamis (12/08/2021). Kegiatan baksos ini dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI.

Plt Kajati DIY Dr Tanti A Manurung SH MH menjelaskan, baksos ini ada 200 paket sembako yang dibagikan ke penggali kubur, 2 panti wreda, tukang becak dan pensiunan kejaksaan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi dari kejaksaan.

“Ini sebagai bentuk tanda cinta kami kepada penggali kubur, panti wreda dan pensiunan kejaksaan. Baksos ini wujud kami kepedulian dan membantu masyarakat,” jelas Tanti.

Dikatakan, baksos ini dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI. Rencananya kegiatan bakti sosial juga dilaksanakan di beberapa kantor kejaksaan di wilayah DIY. Tujuannya agar kejaksaan hadir di tengah masyarakat pada saat menghadapi pandemi covid-19.

“Seperti diketahui bersama, banyak sektor yang terdampak selama pandemi. Melalui kegiatan ini, kami hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Tanti yang juga merangkap sebagai Wakajati DIY. (Sni)

BERITA REKOMENDASI