Kejati DIY Berikan Bingkisan ke RS Rujukan Covid-19

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) DIY memberikan bingkisan kepada para tenaga kesehatan (nakes) di sejumlah Rumah Sakit (RS) rujukan covid-19 wilayah Yogyakarta. Hal itu sebagai bentuk dukungan keluarga besar kejaksaan kepada nakes dalam penanganan covid-19.

Plt Kajati DIY Dr Tanti Manurung mengatakan, nakes ini sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid 19 khususnya di daerah Yogyakarta. Sebagai bentuk apreasi dukungan, Kejati DIY memberikan bingkisan di beberapa rumah sakit rujukan covid-19 wilayah Yogya.

“Ini bentuk tanda cinta kami kepada para nakes, mohon tidak dilihat besar kecilnya yang kami bawa. Namun niat tulus dan kepeduliaan dari keluarga besar adhyaksa untuk memberi semangat kepada teman-teman nakes dalam melaksanakan tugasnya,” kata Tanti, Kamis (19/08/2021).

Menurutnya, bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerderkaan RI. Selain nakes, sebelumnya Kejati juga membagikan sembako kepada penggali kubur covid-19, tukang becak, panti wreda dan pensiunan pegawai kejaksanaan.

“Kegiatan ini kami lakukan secara serentak oleh kejari wilayah DIY. Bakti sosial sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian kami dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI,” terangnya. (Sni)

BERITA REKOMENDASI