Keliling GL Zoo, Sekarang Bisa Naik Scooter Electric

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Wahana baru bakal menyambut pengunjung GL Zoo di masa libur Lebaran 2017 ini. Tepat di hari pertama Lebaran, Minggu (25/6/2017) secara resmi balance scooter electric atau kerap disebut ninebot dioperasikan untuk pengunjung yang berwisata ke kebun binatang andalan DIY ini.

Humas GL Zoo, Khrisyanto Agung Wibowo kepada KRjogja.com Sabtu (24/06/2017) mengungkap wahana baru tersebut diharapkan bakal menambah antusiasme wisatawan yang datang ke GL Zoo di masa libur panjang kali ini. Menurut dia, paling tidak ada 25 unit ninebot yang dioperasikan dan bisa digunakan pengunjung di rute yang telah ditentukan pengelola.

"Untuk ninebot ini ticketnya Rp 20 ribu untuk dua putaran di rute labirin 280 meter yang sudah kami siapkan. Nanti sebelum naik, pengunjung akan mendapat briefing singkat dari tim kami agar memahami cara menggunakan ninebot ini, pasti seru," terangnya.

Selama ini menurut Agung, ninebot hanya ada di beberapa mall di Yogyakarta dengan medan jelajah yang kurang menantang. "Kalau di GL Zoo, arenanya sudah kita desain menyerupai sirkuit agar lebih seru saat pengunjung menaikinya. Untuk sisi keamanan kami wajibkan mengenakan helm dan pelindung siku," ungkapnya lagi.

Selain ninebot ini, GL Zoo juga melakukan penyempurnaan wahana ATV dengan menambah 12 unit baru yang juga akan beroperasi mulai 25 Juni 2017. Ada juga zona petting satwa yang biasanya sangat disukai orangtua yang ingin mengenalkan lebih dekat binatang pada anak-anaknya. (Fxh) 

 

BERITA REKOMENDASI