Kementerian Pertahanan Tinjau Rumah Miyadi

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Asisten Kementerian Pertahahan melakukan peninjauan secara langsung program TMMD ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta yang digelar di Kelurahan Pandean Kecamatan Umbulharjo. Tim yang dipimpin Kolonel (Inf) Sudi Prihatin ini salah satunya mengunjungi rumah milik Miyadi di RT.52/RW.10 Kampung Gambiran.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pengawasan evaluasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta. Tim juga meninjau rehapan MCK, rehapan Balai RW serta pengecekan administrasi.

Pada saat pengecekan rumah Miyadi, Sudi Prihatin mengatakan bantuan ini sangat tepat sekali. Miyadi tergolong warga miskin di kampung ini dan kondisinya strok seeta tidak bisa bicara.

"Kami ingin memastikan Program TMMD Reguler ke-101 Kodim Yogyakarta dilakukan dengan baik dan benar serta tepat sasaran. Kami harus meninjaunya dengan terjun secara langsung memeriksa apa yang telah dilaporkan anak buah kami di lapangan pada program TMMD Reguler 101 ini," jelasnya.

Dikatakannya pula sinergitas TNI dengan masyarakat terjadi di Kelurahan Pandeyan ini. Seluruh pembangunan yang terjadi merupakan hasil sinergi lintas sektoran dan bergotongroyong antara TNI dan rakyat. (Van)

BERITA REKOMENDASI