Kepercayaan Pemkot Semakin Kuat Terhadap TMMD Reguler

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Kepercayaan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta terhadap program TMMD Reguler ke-101 yang dilaksanakan jajaran Kodim 0734 semakin kuat. Hal tersebut salah satunya dibuktikan dengan ditambahnya target capaian pembangunan talud Sungai Gajahwong di Kelurahan Pandeyan Kecamatan Umbulharjo dari panjang 147 meter menjadi total sepanjang 327 meter. Hal tersebut ditegaskan Komandan Kodim 0734 Yogyakarta, Letkol (Inf) Rudi Firmansyah.

“Pihak Pemkot melalui Dinas PU meminta panjang pembangunan talud ditambah 180 meter dari sebelumnya, jadi total panjang yang ditargetkan menjadi 327 meter. Ini menunjukan kepercayaan pemkot terhadap program TMMD Reguler ini semakin kuat,” tegas Rudi Firmansyah, Senin (09/04/2018).

Diungkapkanya, permintaan penambahan tersebut disampaikan pihak dinas setempat Sabtu (07/04/2018) kemarin. Kendati mendapatkan tambahan target namun Dandim menegaskan seluruhnya akan tetap dikerjakan dengan baik sesuai batas waktu yang telah ditetapkan.

Sementara itu dalam suatu kesempatan Walikota Yogyakarta menyampaikan, program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral yang untuk kesejahteraan masyarakat. Program TMMD sangat terukur baik dari segi anggaran, waktu hingga pelaksanaan. (Van)

BERITA REKOMENDASI