Kepercayaan Terhadap Media Online Mahal Harganya

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Era digital menurut Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti memiliki sisi baik namun sekaligus juga bisa membawa dampak negatif apabila tak dikelola dengan baik. Hal inilah yang menurutnya harus diantisipasi masyarakat dan pengakses media online.

"Era digital ini punya sisi negatifnya juga yakni bisa untuk mobilisasi yang sifatnya negatif, cepat sekali kumpulkan massa dengan aplikasi pesan online. Namun tak bisa dipungkiri bahwa trend dunia kedepan ya online, digital," ungkapnya saat menerima tim manajeman KRjogja.com di ruang kerjanya komplek Balaikota Yogyakarta, Kamis (04/08/2016).

Dalam diskusi santai tersebut Haryadi juga mengungkapkan gagasannya agar media online di Yogyakarta salah satunya KRjogja.com mampu memberikan informasi yang mengedukasi. Informasi media online menjadi sangat penting untuk dapat dipercaya karena terhubung ke seluruh penjuru dunia dan diakses siapapun yang memiliki koneksi internet.

"Harapan saya memang seluruh media online di Yogyakarta ini memberikan informasi yang dapat dipercaya. ‘Trust’ itulah yang kini mahal harganya tapi terus dicari oleh masyarakat," lanjutnya.

General Manager KRjogja.com, Ferry AK Pribadi mengatakan, KRjogja.com tetap memegang komitmen untuk menyajikan berita yang informatif sekaligus menggambarkan Yogyakarta yang sebenarnya. "Kami sudah berikrar dan tiga bulan ini sudah mulai pembaharuan di berbagai elemen, jangan ragu untuk mengakses KRjogja.com," ungkapnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI