Kepsek SMA UII Yogya Ditunggu Inovasinya

Sedangkan Sumaryatin SPd MPd dalam sambutan antara lain mengatakan, selama menjabat sejak 1 Juni 2003 hingga 7 September 2020 merealisasikan SMA UII, sekolah Islami terus maju dan menjadi sekolah unggul. Baginya, soal rotasi merupakan hal biasa karena jabatan itu amanah. “Guru ibaratnya sudah memegang kunci surga dan digunakan pada pintu yang benar,” ujarnya.

Sementara Drs Maman Surakhman MPd dalam sambutan secara singkat mengatakan, Sumaryatin MPd sudah membersamai selama 17 tahun 3 bulan di sekolah yang sama tentu itu sangat istimewa. “Kalau saya tinggal meneruskan Pak Sumaryatin, ingin teamwork yang solid membangun komitmen SMA UII terus maju dan inovatif,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Dr Siti Anisah, SMA UII yang sudah maju harus lebih maju lagi. “Yayasan mendorong SMA UII terus maju dan maju lagi,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Dr Siti Anisah mewakili YBW-UII menyerahkan Piagam Penghargaan atas dedikasi dan prestasi ditandatagani Drs Suwarsono Muhammad MA (Ketua Umum YBW-UII) kepada Sumaryatin MPd sebagai Kepsek yang berprestasi dan berdedikasi.(Jay)

 

BERITA REKOMENDASI