Keren! Guru dan Siswa SD Muh Sokonandi Senam Bersama Virtual

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Pandemi virus corona tidak membatasi aktifitas dan interaksi antara pihak sekolah dan siswa di SD Muhammadiyah Sokonandi Yogyakarta. Seperti terobosan yang dilakukan pihak sekolah dengan menggelar senam sehat guru dan karyawan bersama siswa secara virtual, Jumat (7/8) pagi.

Disiarkan secara langsung melalui channel Youtube sekolah dan Instagram Live, guru dan karyawan melakukan senam bersama diikuti seluruh siswa dari rumah masing-masing. Kegiatan berlangsung meriah, seperti terpantau dari stories IG di @sdmuhsokonandi_yogya, para siswa tampak antusias mengikuti gerakan para guru.

“Senam virtual ini dilaksanakan untuk kedua kalinya mengawali semester ini dan digelar setiap Jumat pagi. Kali ini kita gelar bersama bapak ibu guru dan karyawan di Sokonandi unit 1. Rencananya akan kita gelar rutin sebagai bentuk interaksi dengan siswa kita setelah lama tidak berjumpa meski secara virtual,” kata Kepala Sekolah SD Muh Sokonandi, Anis Rofiah, S.Th.I, M.Si saat membuka senam bersama.

BERITA REKOMENDASI