Keren..! ‘Micro Drone Race for Palu Donggala’ Digelar di Rooftop Ibis Styles

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Komunitas Micro Drone Race Indonesia (MDRI) Yogyakarta menggelar even kemanusian bertajuk 'Micro Drone Race Charity For Palu Donggala', Minggu (14/10) malam. Lomba balap micro drone ini dikemas sebagai ajang kemanusiaan karena seluruh hadiah dan hasil lelang bakal disalurkan kepada korban gempa di Palu dan Donggala.

Even balap ini dikemas cukup unik dengan menggunakan rooftop Hotel Ibis Styles sebagai arena balap. Rooftop yang biasanya digunakan untuk bersantai menikmati pemandangan Yogyakarta dari ketinggian disulap menjadi sirkuit meriah dengan warna warni lampu.

"Race ini kita kemas berbeda dari biasanya, karena sebagai bentuk penghargaan juga kepada anggota komunitas MDRI Yogyakarta yang telah berpartisipasi membantu saudara kita di Palu dan Donggala. Ini juga baru kali pertama kita gelar di Rooftop sehingga cukup menantang juga bagi para pembalap," ujar Fernando selaku ketua MDRI Yogyakarta.

Balapan kemanusiaan ini dikemas tanpa kategori sehingga semua anggota komunitas atau masyarakat umum bisa mendaftar tanpa dipungut biaya. Semua pendaftar berhak mengikuti semua tahapan kualifikasi.

"Luar biasa atensi teman teman micro drone di Jogja, kita patungan untuk hadiah dan lelang yang akan disumbangkan. Even ini juga obsesi kami untuk memecahkan rekor balapan micro drone tertinggi di Indonesia," pungkasnya. (Git)  

 

BERITA REKOMENDASI