Ketua DPRD DIY Jatuh dari Lift Lantai Dua

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Insiden kecelakaan dialami Ketua DPRD DIY, Nuryadi di Kantor DPRD DIY, Selasa (15/09/2020) siang. Nuryadi yang tengah menaiki lift dari lantai dua bersama anggota dewan RB Dwi Wahyu terjatuh dari lift karena tali lift terputus yang mengakibatkan tulang kaki ketua DPRD DIY patah.

Wakil Ketua DPRD DIY, Huda Tri Yudiana membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian bermula saat Nuryadi bersama Dwi selesai rapat di lantai dua yang merupakan kantor pimpinan dan hendak turun ke lantai satu. Namun saat berada di dalam lift, tali lift terputus dan Nuryadi bersama Dwi terjatuh ke bawah lantai satu.

“Sebelumnya beliau rapat dan tadi juga sempat bertemu dengan saya juga. Tapi kemudian beliau hendak turun bersama Mas Dwi Wahyu dan terjadi itu. Iya (tali lift) terputus,” ungkap Huda ketika dikonfirmasi wartawan.

Lift dua lantai di kantor DPRD DIY sendiri merupakan fasilitas pribadi yang dibangun Nuryadi untuk mendukung mobilitas. Pasca kejadian, lift akan dibongkar karena memang sifatnya yang untuk sementara.

“Tentu nanti dibongkar karena sifatnya sementara. Mudah-mudahan Pak Ketua bisa segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti sediakala,” tandas Huda.

Menurut informasi yang dihimpun, Nuryadi mengalami cidera patah pada tulang kakinya dan sedang mendapatkan penanganan di rumah sakit. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI