Kisah Joko Prasetyo, Tertipu Akses Pinjaman Online, Diteror hingga Dibuatkan Grup “Joko Penipu Maling”

Editor: KRjogja/Gus

Joko mengaku sudah melaporkan kejadian yang menimpanya pada pihak kepolisian namun tampaknya penegak hukum kesulitan lantaran akses nomor yang selalu berganti dan lokasi kantor aplikasi tak asli. Joko juga sudah berdialog dengan LBH Aisyiyah dan sudah berkomitmen untuk membantu mencari jalan keluar atas masalah yang dihadapi.

“Saya masih diamkan saja ini dibuat grup, tapi saya sudah melapor ke Polresta Yogyakarta atas dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Saya bingung sekali jujur, kok sampai seperti ini, istri tidak makan dua hari karena situasi sekarang, kami berpikir bagaimana teman-teman dan orang yang mengenal kami,” imbuhnya.

Kini, Joko bersama LBH akan mendatangi OJK untuk meminta pendampingan lebih lanjut mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi. Ia tak ingin masyarakat lain mengalami hal serupa yang tentu sangat tidak mengenakkan menyangkut nama baik.

“Saya ingin ke OJK, mencari solusi apakah masalah saya ini bisa selesai. Harapan saya juga, jangan sampai orang lain jadi korban seperti saya,” pungkas dia. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI