Kolaborasi Lionsgate Play First Media Hadirkan Film-Film Hollywood ke Rumah

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – “Deadlock” dan “Mrs. Wilson” dua film menarik tersebut bakal tayang perdana di Lionsgate Play pada bulan April ini. Menariknya, kini pelanggan First Media bisa dengan mudah menonton setelah kedua pihak tersebut resmi menjalin kerjasama, Selasa (5/4/2022).

Lionsate Play berkolaborasi dengan First Media sebagai penyedia layanan cable TV dan fixed broadband internet yang sudah hadir di wilayah DIY. Hal ini tak lepas dari pergeseran tren konsumsi hiburan masyarakat di Indonesia sejak awal pandemi hingga saat ini.

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman menyampaikan bahwa  preferensi, minat, hingga pola konsumsi masyarakat dalam konsumsi hiburan bergeser. Teknologi dan internet menjadi revolusioner sekaligus mendorong digitalisasi industri hiburan dan media, di mana konten on-demand dan OTT adalah bagian dari revolusi itu sendiri.

“Kerjasama ini adalah wujud upaya optimalisasi kinerja layanan dan perseroan sekaligus bagian dari implementasi strategi diversifikasi konten pada layanan cable TV & fixed broadband internet First Media. Melalui kolaborasi ini, kami dapat terus menghadirkan unlimited world entertainment yang memberikan ragam konten hiburan berkualitas dengan pengalaman #BeneranTanpaBatas,” ungkapnya dalam peluncuran daring kemarin.

Guntur Siboro, General Manager Lionsgate Play Indonesia mengatakan, pihaknya begitu antusias layanan Lionsgate Play bisa dinikmati oleh pengguna First Media, di mana para pelanggan paket Supreme, Maxima dan Infinite dapat langsung menikmati konten Lionsgate Play tanpa biaya tambahan.

“Kami percaya konten anyar Lionsgate Play akan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan untuk konten Hollywood, Bollywood and Asian Entertainment,” tandasnya.

Sementara, Director of Content, Legal & Regulatory PT Link Net Tbk Ferliana Suminto menambahkan, pihaknya melihat Lionsgate Play sebagai salah satu platform OTT yang memiliki ragam konten hiburan berkualitas dan kehadirannya semakin melengkapi tayangan segmen SVOD (Subscription Video on Demand) di First Media. Dengan komitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, kami masih terus melakukan ekspansi layanan konten.

“Kami berharap kolaborasi ini semakin mempermudah pemenuhan kebutuhan konten hiburan, tidak saja bagi pelanggan setia tapi juga untuk calon pelanggan First Media, khususnya mereka para pencinta film blockbuster Hollywood dan serial eksklusif,” imbuhnya.

Hingga 30 Juni 2022, pelanggan First Media dapat berlangganan Lionsgate Play hanya dengan Rp1.000 untuk bulan pertama dan Rp35.000 (belum termasuk PPN) untuk bulan berikutnya. Khusus untuk pengguna First Media yang berlangganan paket Supreme, Maxima dan Infinite akan mendapatkan akses Lionsgate Play secara otomatis. Akses konten unggulan Lionsgate Play hanya dapat dinikmati oleh pelanggan First Media yang menggunakan Smartbox X1 Prime. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI