Komunitas Motor Jogja Jajal Honda PCX160

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkolaborasi dengan berbagai komunitas motor Honda di Yogyakarta menggelar kegiatan ‘Honda Community PCX 160 Riding Experience’, Sabtu (12/06/2021). Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dilaksanakan untuk memberikan pengalaman langsung berkendara bersama big scooter generasi terbaru keluaran PT Astra Honda Motor.

“Kami menyelenggarakan kegiatan ini agar rekan-rekan komunitas motor Honda dapat merasakan secara langsung performa Honda PCX 160. Mesin generasi terbaru yang dilengkapi dengan 4 katup ini mampu memberikan sensasi akselerasi yang lebih responsif dibandingkan dengan generasi sebelumnya,” ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

Honda Community PCX 160 Riding Experience diawali dengan berkumpul di Astra Motor Center Yogyakarta. Setelah memastikan seluruh peserta hadir, kemudian city rolling dilakukan bersama seluruh peserta dengan tujuan akhir Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.

Sesampai di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta seluruh peserta langsung masuk ke ruang kelas untuk mengikuti safety briefing bersama instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta. Setelah itu peserta langsung diajak untuk menuju lokasi slalom course untuk merasakaan performa tinggi dan fitur terbaru dari Honda PCX 160, termasuk di dalamnya fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).

“Kami sengaja mengajak komunitas untuk merasakan performa Honda PCX 160 di lintasan slalom course yang memiliki beragam jenis tikungan. Dengan lintasan seperti ini peserta bisa merasakan kelincahan, kestabilan, sekaligus akselerasi dari Honda PCX 160,” Imbuh Muhammad Ali Iqbal.

Honda Community PCX 160 Riding Experience berlanjut dengan kompetisi foto antar peserta kegiatan di lokasi yang sama. Keseruan kegiatan ini baru dipungkasi dengan gathering ala komunitas motor Honda saat senja mulai menjelang. (*)

BERITA REKOMENDASI