Komunitas Pengusaha dan Pengacara Pemberian Vaksin Corona Gratis

YOGYA, KRJOGJA.com – Kalangan pengusaha dan pengacara mendukung penggunaan vaksin virus corona supaya diberikan secara gratis kepada warga yang kurang mampu. Sedangkan warga yang mempu baru mendapatkan vaksi virus corona dengan membayar.

Komunitas pengusaha dan pengacara profesional itu menyampaikan sikapnya kepada awak media, di Jogja Minggu (29/8/2020). Salah seorang pengusaha pemilik kuliner Warung SS (spesial sambel) Yoyok Heri Wahyono mengatakan, pihaknya berkomitmen sekuat kemampuan untuk membantu para karyawan perusahaannya guna mendapatkan vaksin virus Corona.

“Siapa yang tidak prihatin dan sedih dengan dampak dari wabah Covid-19 ini. Kami pun sadar, kalau karyawan sampai positif terserang virus Corona lalu tak bisa kerja, usaha kami dan keluarga karyawan jadi sama-sama susah. Namun bila vaksin sudah dapat digunakan dengan aman, semoga kami bisa membantu para karyawan buat mendapatkan vaksi,” ujar Yoyok prihatin.

Yoyok mengungkapkan, Warung SS juga bermula dari usaha kuliner kecil. Tepatnya dari kaki lima di pinggir jalan dekat Kampus UGM Yogya. Maksudnya, dia tidak akan lupa berasal dari rakyat biasa dan bersyukur karena bisnisnya mampu berkembang atau bercabang di beberapa kota. Salah satu prinsip hidupnya adalah suka dan duka mesti dibagi bersama.

BERITA REKOMENDASI