KONI DIY Cari Ketua Umum Baru Periode 2021-2025

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – KONI DIY bersiap menggelar Musyawarah Olahraga Daerah (Musorda) pada 27 Maret 2021 mendatang. Beberapa agenda dilaksanakan seperti pemilihan ketua dan pengurus baru periode 2021-2025.

Agung Nugroho, Ketua Panitia Pelaksana Musorda 2021 KONI DIY mengatakan penyelenggaraan nantinya dilaksanakan secara luring di Grand Mercure Hotel. Namun demikian, pembatasan jumlah peserta dan penerapan protokol kesehatan dilakukan untuk memastikan tidak adanya penularan virus Corona.

“Panitia berupaya melaksanakan dengan protokol kesehatan dan 50 persen dari kapasitas hotel. Anggota KONI 58 dengan tiap anggota diwakili 2 orang. Kami juga sudah meminta pantauan dari Satgas Covid untuk memastikan protokol kesehatan. Dalam pembukaan rencana dibuka Sri Sultan HB X bersama pengurus KONI Pusat,” ungkapnya pada wartawan, (8/2/2021).

Sampai saat ini tercatat ada dua cabang olahraga anggota KONI DIY yang belum menyampaikan kepengurusan terbaru sebagai syarat suara sah dalam Musorda yakni Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) dan Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI). KONI DIY masih menanti kepastian tiap cabor anggota hingga H-1 penyelenggaran Musroda.

Nolik Maryono, Ketua Penjaringan Bakal Calon Ketua KONI DIY menambahkan pihaknya mulai membuka pendaftaran pada bakal calon ketua umum mulai 15 hingga 27 Februari mendatang. Pengambilan formulir dilaksanakan di Posko Kantor KONI DIY setiap hari dan jam kerja.

BERITA REKOMENDASI