Konsultasi Hisyam Banjir Peminat

YOGYA (KR) – Kehadiran psikolog Hisyam Fachri di Stan KR Pusat Informasi PMPS 2016 menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung Sekaten,Rabu (7/12). Pasalnya, begitu ia membuka waktu konsultasi, seketika sejumlah pengunjung yang sudah sejak awal menunggu langsung menyerbu. 

"Ingin lebih tahu karakter dan potensi diri. Biasanya kalau suruh nilai diri sendiri lebih sulit. Kalau lewat orang lain, lebih mudah," ucap salah satu pengunjung Sekaten, Purwati usai konsultasi dengan Hisyam.

Bukan hanya bisa tahu potensi, kelemahan dan kekurangan diri. Tapi Purwati menyebut juga bisa mendapatkan masukan, mengenai apa yang sebaiknya dilakukan. Sebab menurutnya jarang seseorang terpikir melakukan hal yang sebenarnya penting untuk dirinya sendiri.

Dalam kesempatan tersebut Hisyam setidaknya menggunakan dua metode untuk membaca karakter pengunjung Sekaten. Pertama ia menggunakan metode Grafologi melalui goresan tanda tangan pengunjung. Dengan teknik Grafologi bisa diketahui karakter terkini dari seseorang. "Kondisi seseorang secara kejiwaan membawa stimulus pada gerakan tangan. Sehingga getaran itu bisa terbaca meski secara umum tanda tangan seseorang selalu terlihat sama," kata Hisyam.

Mendekati akhir penyelenggaraan PMPS 2016, Stan KR masih komitmen bagi-bagi doorprize bagi pengunjung. Syaratnya hanya dengan lebih dulu mengisi angket pembaca KR dan Gembira Loka Zoo, yang selanjutnya pengunjung berhak mengambil kupon undian. "Angket tersebut akan diundi di akhir PMPS 2016 pada 11 Desember malam, untuk memilih pengunjung yang berhak membawa pulang grandprize menarik," sebut penanggung jawab Stan KR, Mussahada. (*/KR)

BERITA REKOMENDASI