Koramil Ngampilan Gelar Komsos Bersama Masyarakat

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Kodim 0734 Yogyajarta melalui Koramil 13 Ngampilan menggelar kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan komponen masyarakat bertempat di Aula Kecamatan Ngampilan Jalan Wahid Hasyim no 25 Yogyakarta, Jumat (04/05/2018). Dalam kesempatan tersebut Danramil 13 Ngampilan, Kapten (Arm) Riyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Kegiatan ini demi menjaga hubungan yang harmonis antara Koramil 13 Ngampilan, Babinsa dengan masyarakat binaannya. Koramil ingin selalu berkomunikasi dengan warga hubungan yang telah terjalin dapat terbina dengan baik,” tegas Danramil.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Koramil dan jajarannya termasuk Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah. Riyanto juga menjelaskan komsos mengisyaratkan penting komunikasi untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup.

“Melalui komunikasi sosial kita bisa berkerja sama dengan anggota masyarakat untuk mencapai tujuan bersama yaitu membangun Ngampilan kedepan yang lebih baik dan sejahtera melalui program pemerintah dan swasembada pangan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 70 orang diantaranya muspika dan tokoh masyarakat. Komsos dengan elemen masyarakat tersebut diisi pemateri yaitu Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0734 Yogyakarta Mayor (Inf) Muhammad Munasik, Kapten (Arm) Ronang Sasiarto dan Kapten (Inf) Kusbandono. (Van)

BERITA REKOMENDASI