Koramil Ngampilan Kirim Perwakilan Lomba Komsos Kreatif

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Gelaran komunikasi sosial (komsos) kreatif yang digelar Kodim 0734 Yogyakarta di aula setempat menyajikan lomba musik jalanan dan tari kreasi perjuangan yang diikuti oleh semua perwakilan masing-masing Koramil, Selasa (13/08/2019). Salah satunya Koramil 13 Ngampilan yang menghadirkan perwakilan dalam ajang lomba musik Joyo Plus.

“Kami turut serta menurunkan perwakilan dari Koramil Ngampilan itu mengikuti kegiatan lomba dalam rangka komsos kreatif ini,” ujar Danramil 13 Ngampilan, Lettu (Inf) Makassau SH.

Makassau menambahkan di lomba musik jalanan jajarannya bahkan menghadirkan tim musik yang unggulan di wilayahnya. “Kami berusa berikan sajian terbaik dalam lomba komsos kreatif ini,” paparnya.

Ia optimis perwakilannya akan meraih sukses besar dan jawara dalam ajang paling bergengsi di Kodim 0734 Yogyakarta, minimal ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. “Iya optimis kami meraih yang terbaik. Yang pasti kami sudah mengirimkan yang terbaik di wilayahnya,” jelasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI