Korban Tabrakan di Flyover Lempuyangan Pasangan Suami Istri

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Korban tabrakan dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan DR Sutomo tepatnya di flyover Lempuyangan Yogyakarta, Rabu (01/07/2020) diketahui merupakan pasangan suami istri. Suhendro (69) warga Terban Gondokusuman Yogyakarta tewas di lokasi kejadian, sedangkan nyawa istrinya berhasil selamat meski mengalami patah tulang tulang kaki.

Kanit Lakalantas Polresta Yogyakarta, Iptu Anas Maruf Zamroni mengatakan insiden kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Korban mengendarai yang motor dari selatan ke utara, sedangkan mobil pengangkut uang merlaju dari utara ke selatan.

“Sementara dari keterangan saksi mengatakan motor dari selatan sudah berada di timur pembatas jalan. Sudah masuk jalur untuk kendaraan dari utara dan kenanya di timur garis jalan,” ungkap Anas Maruf Zamroni.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, pengemudi mobil tak sempat menghindar dan akhirnya tabrakan tak terelakkan. “Satu meninggal dunia akibat kejadian ini yakni pengemudi motornya. Istrinya mengalami patah kaki dan dirawat di Betesda,” jelasnya.

Anas Maruf Zamroni menyebut saat ini mobil dan sepeda motor sudah diamankan di Pos Laka Polresta Yogyakarta. Sopir mobil sendiri diketahui tak mengalami luka akibat kejadian tersebut. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI