Korban Tewas Setelah Terjebak Api dalam Gudang

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Satu orang menjadi korban dalam kebakaran gudang kayu di kawasan Pasar Kembang (Sarkem) Yogyakarta, Rabu (02/10/2019) siang tadi. Korban diketahu bernama Yainudin (40) asal Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) yang diduga sebagai petugas parkir.

Yainudin ditemukan tewas terpanggang di salah satu sudut gudang saat petugas menyisir puing-puing sisa kebakaran. Diduga korban terperangkap dalam kobaran api dan tak bisa menyelamatkan diri saat jago merah berkobar di gudang.

Baca juga :

Gudang Kayu di Sarkem Terbakar, Satu Orang Tewas

Kaur Binops (KBO) Satuan Sabhara Polresta Yogyakarta, Ipda Sugiyanto mengatakan saat dievakuasi korban sudah hangus terbakar. Korban diduga tertimpa kayu dan tidak berhasil keluar dari tempat tersebut.

"Korban meninggal berada di pojok ruangan. Dari Informasi, korban tukang parkir di area Pasar Kembang, kemungkinan korban sedang beristrahat," jelasnya.

Api berhasil dijinakan setelah petugas mendatangkan empat mobil pemadam kebakaran dengan didukung satu water cannon. Dalam waktu sekitar 30 menit petugas berhasil melakukan pemadaman dan dipastikan tak ada titik api lagi. (Ive)

BERITA REKOMENDASI