Korem 072 Pamungkas Tak Anti Kritik

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Korem 072 Pamungkas tidak anti kritik dari masyarakat dalam menjalankan tugas pokok dalam pembinaan dan pembinaan teritorial. Dengan harapan Korem dapat membantu menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah Yogya.

Danrem 072 Pamunkas, Kolonel (Inf) Fajar Setyawan SIP mengatakan, kritikan itu terkadang menggelitik namun semua kritikan harus diresepi agar kinerja TNI menjadi lebih baik. Untuk itu, pihaknya tetap menginginkan ada kritikan dari masyarakat.

"Korem tidak akan anti kritik. Silahkan berikan kritikan kalau ada yang tidak pas atau ada masukan agar kinerja kami lebih baik, " kata Fajar dalam acara coffee morning dengan tokoh masyarakat dan media di makorem setempat, Rabu (10/08/2016).

Menurutnya, capaian kinerja selama ini tak lepas peran serta dari media cetak maupun elektronik. Berbagai kegiatan maupun program kerja dari Korem 072 /Pmk dapat terpublikasi dan tersampaikan ke masyarakat. Dengan harapan masyarakat dapat mencintai TNI.

Sementaar itu, Direktur Keuangan PT BP Kedaulatan Rakyat Imam Satriadi SH yang turut hadir dalam acara tersebut menuturkan, pihaknya berharap kerjasama dengan media khususnya SKH Kedaulatan Rakyat terus terjaga. Bahkan Kedaulatan Rakyat siap membantu publikasi kegiatan dari Korem 072 Pamungkas.

"Kami juga mempunyai program car free day setiap sebulan sekali. Silahkan Korem dapat memanfaatkan program tersebut untuk melakukan kegiatan, " ujarnya Imam. (Sni)

BERITA REKOMENDASI