KPH Purbodiningrat Ketua Keluarga Besar Alumni Padmanaba Kompartemen Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com –  Kepengurusan Keluarga Besar Alumni Padmanaba Periode 2020-2025 baru bisa dikukuhkan pada Sabtu, 27 Maret 2021 di Aula SMAN 3 Yogyakarta sejak tetapkan pada November 2020 akibat pandemi Covid- 19. KPH Purbodiningrat (alumni 94) ditetapkan sebagai ketua yang dikukuhkan langsung oleh Ketua 1 Triyanto  (alumni 1986) mewakili Ketua Umum  Pengurus Pusat Keluarga Besar Alumni Padmanaba Hendri Saparini (alumni 83). Ikut menyaksikan Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Yogyakarta Kusworo S.Pd, M.Hum.

KPH Purbodiningrat didampingi Sekretaris Sarwanto (Alumni 90) menggantikan kepengurusan periode sebelumnya yang diketuai Hendaryono (alumni 76).  Tampil juga dalam kepengurusan sebagai Penasihat Keluarga Besar Alumni Padmanaba Kompartemen Yogyakarta Gatot Saptadi (alumni 79), Herry Zudianto (alumni 75), Sarwestu Widyawan (alumni 84) dan Deni Hanungtyoso (Alumni 86). Demikian diungkapkan Humas Keluarga Besar Alumni Padmaba Kompartemen Yogyakarta BJ Prabowo kepada KRJOGJA.com.

BJ Prabowo menjelasan visi dibentuknya Keluarga Besar Alumni Padmanaba Kompartemen Yogyakarta menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi antar alumni, masyarakat, bangsa dan negara yang bersifat kekeluargaan, mandiri, bermartabat, bermanfaat bagi alumni serta masyarakat. Sedangkan misinya mewujudkan jejaring alumni yang kuat serta sumber daya alumni yang mandiri dan membanggakan. Misi lainnya adalah menghimpun potensi alumni untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial, juga meningkatan kompetensi dan integritas alumni.

“Program jangka pendeknya menyempurnakan data base alumni dan membuat media sosial resmi kepengurusan Keluarga Besar Alumni Padmanaba Kompartemen Yogyakarta Periode 2020-2025. Kami berharap para alumni Padmanaba yang ada di DIY menjadi follewer guna mempercepat terkumpulnya database. Adapun akun resmi media sosial adalah IG :@KBAPADMANABADIY, FB:KBA PADMANABA DIY dan email kbapadmanabadiy@gmail.com,” tandas BJ Prabowo.  (*)

BERITA REKOMENDASI