Kunjungi Pasar Malam Sekaten Siang Hari, Tetap Asyik Ajah!

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Wahana yang ramai dipadati pengunjung serta kelap-kelip lampu membuat PMPS tampak menarik di malam hari. Lalu bagaimana wajah PMPS ketika siang hari? Apakah sepi pengunjung? Ternyata tidak. Meski tidak seramai ketika malam hari, nyatanya beberapa objek PMPS tetap menarik banyak pengunjung di siang hari.

Salah satu objek yang paling banyak menyedot perhatian pengunjung adalah Panggung Kesenian. Di depan Panggung Kesenian PMPS inilah paling banyak massa berkumpul menikmati pertunjukan yang disajikan perwakilan komunitas/wilayah di Yogyakarta.

Selain menyaksikan Panggung Kesenian, pengunjung juga terlihat menikmati berbagai macam kuliner yang ada. Seperti Lala, salah satu pengunjung yang berkunjung bersama teman-temannya. “Habis pulang sekolah langsung kesini, mau cari makanan.” ucap Lala yang saat itu masih mengenakan seragam sekolahnya.

Kuliner dan kesenian bisa jadi daya tarik PMPS di siang hari bagi pengunjung seperti Lala dan banyak pengunjung lainnya. Jadi, ketika tidak sempat mendatangi PMPS di malam hari tidak ada salahnya untuk berkunjung di siang hari. Sekadar berjalan-jalan atau menikmati sajian kuliner tanpa harus berdesakan. (*)

BERITA REKOMENDASI