Kustomfest Ikrar Dukung Pariwisata Yogya

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Ratusan tamu VIP dari luar negeri bakal datang ke Yogyakarta 7-8 Oktober 2017 nanti. Mereka bakal ikut dalam perhelatan Kustomfest “No Boundaries” yang bakal dipusatkan di Jogja Expo Center (JEC).

Nama-nama builder internasional macam Yaniv Evan, Kaichiroh Kurosu, Hideki Hoshikawa (builder muda dari Jepang yang sedang booming) hingga Christian Sosa yang merupakan kreator metal dipastikan hadir. Belum lagi pengunjung luar daerah pecinta kustom kultur di Indonesia yang telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelumnya pun bakal singgah di Yogyakarta.

Hal inilah yang mendorong Jambuluwuk Hotel Yogyakarta untuk meneruskan ikatan kerjasama dengan Kustomfest yang telah menginjak tahun keempat. Mohammad Iqbal, GM Jambuluwuk Hotel dalam agenda penandatanganan kerjasama dan bincang media online dan sosial media, Rabu (4/10/2017) malam mengatakan pihaknya sangat siap mendukung insan kreatif Yogyakarta untuk menghasilkan karya yang mendunia seperti salah satunya Kustomfest.

“Kami sejak awal kerjasama menyampaikan bahwa ingin terus berkolaborasi dengan insan kreatif Yogyakarta dan ketika setiap tahun pasti salah satunya yang saya minta update adalah Kustomfest. Di gelaran tahun 2017 ini kami memberikan suport kamar untuk tamu VIP menginap di sini, kami bertindak sebagai official hotel support untuk Kustomfest,” ungkapnya.

Sementara Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest menyampaikan bahwa selama ini pihaknya terus berkomitmen untuk menjadikan event tersebut sebagai salah satu daya tarik pariwisata Yogyakarta sekaligus riil mendatangkan para pelancong. Secara langsung Lulut juga menyampaikan bawasanya para pengunjung dan builder baik asing maupun dalam negeri selalu menyempatkan singgah di berbagai objek wisata andalan DIY usai gelaran dilaksanakan.

“Salah satu yang nyata, dari kami pasti ada trip bagi tamu VIP ke objek wisata baik itu Prambanan, Borobudur maupun pantai di kawasan Gunungkidul tentunya dengan murni biaya kami. Ini wujud memperkenalkan pariwisata ke pihak luar agar semakin tertarik datang ke Yogya, dan buktinya mereka tak pernah kapok kembali ke sini,” ungkapnya.

Di event Kustomfest No Boundaries ini, Lulut pun menjanjikan berbagai macam agenda menarik yang sayang dilewatkan siapapun penggemar otomotif di manapun berada. “Salah satu yang menarik adanya 12 builder terbaik tanah air yang bakal mewakili Indonesia di Yokohama Hot Road, mereka akan datang ke Kustomfest dan menampilkan karyanya. Saya yakin pasti bakal jadi daya tarik pecinta kustom,” sambungnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI