Kustomfest ‘Reborn Legend’ Digelar 8-9 Oktober

YOGYA (KRjogja.com) – Event akbar pecinta modifikasi kendaraan Kustomfest 2016 dengan tema 'Reborn Legend' siap digelar 8-9 Oktober 2016 di Jogja Expo Center (JEC). Gelaran yang telah kali kelima dilaksanakan ini akan menyuguhkan ratusan kendaraan modifikasi sekaligus ajang reuni bagi para legenda dunia kustom Indonesia. 

Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi kepada wartawan dalam jumpa pers di Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel, Rabu (28/09/2016) mengatakan selama dua hari penyelenggaraan pihaknya akan menyuguhkan berbagai hiburan untuk pengunjung yang datang ke JEC. Guna mewujudkan makna legend, grup band lawas God Bless pun akan dibawa ke Yogyakarta untuk mengobati kerinduan pecinta musik rock Indonesia. 

"Tahun ini banyak builder kustom dari dalam dan luar negeri yang siap hadir di Kustomfest dan ini sangat luar biasa menurut kami karena di luar impian awal membentuk Kustomfest. Mereka akan menampilkan karya terbaiknya dan banyak sekali hiburan selama dua hari termasuk God Bless yang akan tampil," ungkapnya. 

Lulut menjelaskan makna Reborn Legend sendiri diambil untuk mengingatkan bahwa Indonesia merupakan bangsa besar pada masa dahulu dengan berbagai kerajaan dan peninggalan luar biasa seperti Candi Prambanan dan Borobudur. 

"Kami ingin kustom Indonesia punya kreasi dan menampilkan karya terbaiknya, kita jangan bangga jadi negara pemakai tapi kita pernah jadi pembuat dan kita bisa mengembalikan itu, Reborn Legend," terangnya. 

Di event kali ini ada yang berbeda yakni adanya lokasi pecinta Caferacer di mana mereka bisa memajang kendaraan hasil karyanya. "Ada juga Kustom Bike Show, Hot Road and Kustom Car Show, Kustom Paint Battle, hingga Stunt Rider Show dan foodtruck, lebih lengkap memang tahun ini," imbuhnya. 

Wakil Direktur Kustomfest Aan Fikriyan menambahkan di Kustomfest Reborn Legend ini sebuah lucky draw akan diberikan pada satu pengunjung yang beruntung. "Tapi masih rahasia, nanti akan kami sampaikan pada waktunya, yang jelas motor ini akan jadi satu karya terbaik Lulut Wahyudi dengan harga termurah yakni seharga tiket Rp 50 ribu," pungkas Aan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI