KutilangMatamu, Cara Dagadu Ajak Tertib Lalu Lintas

YOGYA, KRJOGJA.com – Memeriahkan Hari Kemerdekaan ke – 74 Republik Indonesia, Dagadu menuangkan ide 'nakal' dengan melibatkan satuan Polisi Lalu Lintas dari unit Polsek Jetis Yogyakarta. Mereka menggelar "Operasi Kutilang Matamu" yang menyasar pengendara motor yang merokok, bermain gadget atau yang tidak memakai helm saat berkendara.

Tidak seperti operasi pada umumnya yang terasa menegangkan ketika bertemu dengan polisi saat ada razia, “Operasi Kutilang Matamu”  yang dilaksanakan Dagadu justru penuh keusilan dan gojegan dengan alasan mengedukasi bisa ditempuh dengan “Fun & Smile”.

Creative Manager Dagadu Marsudi mengatakan, konsep "Operasi Kutilang Kamu" dengan prank atau mengerjai pengendara motor yang melanggar aturan. Setelah dinasehati oleh polisi, orang yang kena prank mendapatkan hadiah dari Dagadu.

Pemilihan wilayah Tugu Yogya selain merupakan pusat kota dalam pelaksanaan “Operasi Kutilang Matamu ” tersebut, sekaligus mengenalkan gerai baru Dagadu yang telah dibuka sejak tanggal 1 Juni 2019 lalu persis di selatan Tugu. Dibukanya gerai Tugu diharapkan memudahkan akses wisatawan dalam berburu oleh-oleh khas dari Jogja. (*)

BERITA REKOMENDASI