Lantik Pejabat, Ingatkan Inovasi Kunci Meraih Profesionalitas

YOGYA, KRJOGJA.com – Inovasi dan profesionalitas menjadi kata kunci dalam menjalankan kinerja di lingkungan Kemenag DIY. Hal tersebut yang selalu ditekankan Kepala Kanwil Kemenag DIY Muhammad Lutfi Hamid, khususnya saat ada rotasi jabatan di jajaran Kemenag DIY.

“Jaga nama baik Kemenag DIY. Yakini mutiara tetap akan menjadi mutiara meski terpendam dalam lumpur sekalipun,” ucap Lutfi sela melantik sejumlah pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag DIY, akhir pekan ini.

Pelantikan tersebut menjadi salah satu kegiatan akhir Lutfi di Kemenag DIY yang kini telah dilantik Menag RI Lukman Hakim Saifuddin menjadi Sekretaris Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). Selain itu Lutfi juga berharap, jajaran Kemenag DIY dapat menjaga sinergitas dengan pemerintah daerah dan stakeholder terkait.

Sementara pejabat yang dilantik, yakni HM Wahib Jamil menjadi Kepala Bidang Urais dan Binsyar, Sigit Warsita menjadi Kepala Bidang PHU, Nur Abadi menjadi Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta, Mugiyarti menjadi Pembimas Hindu, Mukhotib menjadi Kasubbag Ortala dan Kepegawaian, Abdul Haris Nufika menjadi Kasi Kelembagaan dan SI Madrasah Bidang Pendidikan Madrasah.

Lalu, Tulus Dumadi menjadi Kasi Pembinaan Syariah dan SI Bidang Urais dan Binsyar, Imam Khoiri menjadi Kasi Pembinaan Haji dan Umrah Bidang PHU,  Anwar Sanusi menjadi Kasi SI Haji pada Bidang PHU serta Rochyadi menjadi Kasi PAI pada Pendidikan Menengah Bidang Pakis. (Feb)

 

BERITA REKOMENDASI