Lebaran Hari Kedua, Ruas Jalan Yogya Masih Sepi

YOGYA (KRjogja.com) – Lebaran hari kedua, Kamis (7/7/2016) beberapa ruas jalan di Yogyakarta masih tampak cukup lengang. Belum ada terlihat tumpukan kendaraan di daerah-daerah pusat keramaian seperti Malioboro dan titik 0 kilometer.

Berdasarkan pantauan KRjogja.com sejak pukul 09.30 WIB ruas jalan mulai simpang empat ringroad utara, Kentungan dan Jalan Kaliurang terpantau cukup sepi. Di simpang empat ringroad arah barat ke timur atau sebaliknya pun tak tampak antrian seperti yang terjadi pada hari-hari biasa.

Jalan Abu Bakar Ali dan kawasan Stadion Kridosono pun tampak pemandangan yang sama cukup sepi dari kendaraan. Sementara Jalan Marga Utama simpang empat Tugu pun terpantau cukup sepi di semua sisi.

Begitu pula di kawasan Kleringan dan Jalan Malioboro tak ada antrian kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Di kawasan ini hanya tampak wisatawan yang berjalan dan menikmati kawasan pusat kota Yogyakarta. Banyak yang berfoto-foto hingga berbelanja di kawasan kaki lima Malioboro.

Nah, sepertinya kamu bisa cukup leluasa menikmati jalanan Yogyakarta pada hari kedua Lebaran ini. Namun, tetap berhati-hati dan waspada selama di jalan. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI