Lebaran Lancar, Kemacetan Berhasil Ditekan

WONOSARI, KRJOGJA.com – Bupati Gunungkidul Hj Badingah SSos menggelar acara syawalan atau halal bi halal di Bangsal Sewakapraja pada hari pertama masuk kerja, Kamis (21/06/2018). 

Kegiatan dihadiri Wabup Dr Drs H Immawan Wahyudi MH, Sekda Ir Drajat Ruswandono MSi, Kapolres, Kajari, Muspida dan diikuti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pegawai. Bupati juga menggelar open house. 

"Melalui syawalan ini untuk silaturahmi dan saling memaafkan. Selain dengan pegawai, dibuka juga untuk masyarakat umum,” kata Bupati Gunungkidul Hj Badingah SSos.

Berkait dengan pelaksanaan lebaran, Bupati mengaku berjalan cukup tertib dan lancar. Bahkan kemacetan yang terjadi pada tahun sebelumnya, kini bisa ditekan. Kelancaran dan kemampuan untuk mengurai kemacetan ini berkat dukungan kepolisian, TNI, dan instansi maupun pihak terkait.  

Pemerintah kabupaten Gunungkidul memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran untuk pelaksanaan lebaran. “ Tahun ini berjalan lancar dan mampu menekan kemacetan,” ujarnya.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady menambahkan, keberhasilan untuk mengurai kemacetan ini dengan dilakukan penyebaran personel sehingga anggota di lapangan melakukan pengaturan arus lalu-lintas agar berjalan lancar. (Ded)

 

BERITA REKOMENDASI