Liburan Makan Terus, Qnet Punya Cara Atur Berat Badan

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Musim liburan adalah waktu untuk terhubung kembali, bersantai dan menikmati waktu istirahat sangat dibutuhkan dari kesibukan rutinitas kerja sehari-hari. Akhir tahun ketika musim liburan tiba hampir semua orang mengalami masalah dengan diet sehat yang berganti makan besar, minuman, dan bersantai dengan teman dan keluarga.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Obesity, musim liburan menyebabkan kebanyakan orang bertambah berat badan sebagai akibat dari pesta liburan dan pendekatan diet dan gaya hidup yang lebih santai. Tapi tenang, hal tersebut kini bisa diantisipasi karena salah satu perusahaan penjualan internasional Qnet resmi meluncurkan brand Belite 123.

Produk tersebut dapat digunakan sebagai manajemen berat badan dan membantu mereka mengelola kebiasaan diet dan berat badan mereka selama musim liburan ini dan seterusnya. Belite 123 adalah produk manajemen berat badan inovatif yang memanfaatkan kekuatan ganda antara alam dan sains.

“Penambahan berat badan karena pandemi adalah hal yang nyata karena orang-orang yang dikunci sedang ngemil lebih banyak, kurang berolahraga, tidur pada jam-jam aneh, dan tidak cukup bergerak. Sekarang setelah musim liburan tiba dan beberapa pembatasan telah dilonggarkan di banyak negara, hal itu pasti akan menyebabkan lonjakan pertemuan sosial dan pesta makan di hari libur yang hanya akan memperburuk masalah,” ungkap Malou Caluza, CEO Qnet melalui rilis tertulis, Sabtu (26/12/2020).

BERITA REKOMENDASI